Tips Mengatasi Koneksi Internet Putus

Koneksi Internet kalo putus tiba tiba itu pasti bikin bete banget! Ya, saya juga! Bahkan kalo koneksi Internet putus waktu asik-asiknya, saya langsung banting modemnya, sampai sekarang udah rusak kebelah dua dan ga bisa di pake lagi.
SpeedUp 3G Modem CDMA Pictures, Images and Photos
Nah ini aku kasi Tipsnya untuk menyiasati konek internet yang putus:
1. Cek kabel modem, putus apa enggak?
2. Lakukan re-connect
3. Coba
4. Kalo ga bisa diulang langkah2 diatas
5. Ga bisa lagi? Coba banting modemnya dengan lembut(Maksudnya di tok-tok gitu). Karena, bisanya bagian dalem modem itu sering ada problem sampe ga bisa konek ke internet
Sekian tipsnya!
srt modem Pictures, Images and Photos

14 Balasan ke Tips Mengatasi Koneksi Internet Putus

  1. Ari KatiK mengatakan:

    Kayaknya ga dikasi tau semua orang juga melakukan hal yang sama…

  2. Andryan Si Womanizer mengatakan:

    OK…. Tau deh Ari…. Yang penting ada ajah…

  3. suneo mengatakan:

    bukannya kasih tau malah ngajarin hal yg sama !
    ok lah bagus juga idemu modem gua mau gua banting dulu yach kayak kau biar bagus!

  4. Azhari mengatakan:

    Stress boss..!!
    Info lagi, klo masi belu konek juga langsung aja minum baygon!!

  5. defriadi mengatakan:

    ngapain pake banting lembut????yg kuat aja sekalian biar hancur…hehehehehehhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: