Broken Hearth Lama Lama Ga Penting

Semua orang pasti pernah Broken Hearth atau Patah Hati. Ya, jujur aku pernah broken hearth ama pacarku. Tapi, buat apa sih broken hearth lama lama? Udah ngabisin air mata buat nangis, buang buang waktu buat mikirin kesalahan kenapa pacarmu marah, dan nyawa, terkadang pasti ada yang bunuh diri karena pacarnya yang PERFECT banget itu pergi ninggalin dia…

broken hearth Pictures, Images and Photos

Hello? Wake up, guys? Broken Hearth itu ga penting. Emang cuman ada dia? Nih aku kasi kutipan obrolanku ama temenku:

Aku (A) : Kenapa sih kamu harus mikirin dia terus?

Temenku (T) : Dia tuh perfect banget! Aku sayang n Cint…(aku putus)

A : What?(Lebai ceritanya) Kalau emang kamu ddia sayang n cinta banget sama kamu, ya udah… biarin aja dia! Toh, dia juga ga cinta ama kamu!!!(serius dengan nada tegas) Kamu pikir dia satu satunya yang perfect? Eh, aku kasi tau ya! Kalo dia perfect ngapain dia ngebuat kamu sedih? Ngapain dia ninggalin kamu tanpa sebab? Dan ngapain dia ga kasih kamu uang?(Ngomongku jadi ngawur buat menghibur)

T :…(Diam meratapi nasib)

Ya, kurang lebih kayak gitu. So, guys… There’s no Broken Hearth!!! Yang ada paling broken apa gitu… Hehehehehe…. So, Wake Up From Your Sleep Of Love…

5 Balasan ke Broken Hearth Lama Lama Ga Penting

  1. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    jiaaaaah…….
    tapi emang kaga gampang loh nyembuhinnya!

Tinggalkan Balasan

