Peringatan WordPress!

Pernahkan anda menjadi korban T.O.S WordPress?? Saya pernah dua kali. Jadinya, dua blog saya ditutup paksa dan saya gak bisa melakukan apa pa. Mau tau kenapa?

Karena saya posting tentang Making Money Online. BUUUNGGG!!! Ketutup deh account WordPress saya. Lama saya diemkan, terus temen bilang bisa dibuka lagi.

Akhirnya saya contact lah si Michael, nama Admin WordPressnya kalau ga salah, dan blog saya bisa dibuka lagi dengan SYARAT postingan Making Money Onlinenya dihapus! T_T

Bikin BETE emang. Mending pindah ke Blogger deh kalo gitu… Ya gak??? Setuju?

3 Balasan ke Peringatan WordPress!

  1. kopral cepot mengatakan:

    emang wp aturannya begitu … klo Blogger mungkin enggak yah? ..
    wp atawa Blogspot kayanya tergantung tujuannya

  2. Achmad mengatakan:

    Wah sama. Kalau blogku yang ditutup ada PRnya 1, mungkin sudah dijual. Karena pemiliknya ganti, dan isinya iklan melulu. Perkenalkan saya Fauzi Arek Suroboyo.

Tinggalkan Balasan

