Kiamat Tahun 2012? Serius?!

Earth Exploding

Bumi meledak! SIAPA YANG MAU???

Percaya ga percaya sih saya lebih pilih diem ga menjawab dari pada nanti di gepok masa. Tapi, kita lihat berbagai sumber yang menyatakan tahun 2012 akan kiamat…. Contoh besarnya adalah… Kalender Suku Maya…! Yang katanya tahun  2012 itu waktu itu berhenti alias bumi juga ga berputar…

Tapi, logikanya…. Kalau Bumi berhenti berputar… Apa yang terjadi??? Apakah Bumi jatuh ke MATAHARI????

Ada juga yang beberapa orang/instansi/kelompok/apapun yang menyimpulkan kalau tahun 2012 itu akan:

1. Berhentinya waktu (bumi berhenti berputar)
2. Peralihan dari Zaman Pisces ke Aquarius
3. Peralihan dari Abad Silver ke Abad keemasan
4. End of Times = End of the World
5. Akan ada sebuah galactic Wave yang besar, yang memberhentikan semua kegiatan di muka bumi ini, termasuk kemusnahan manusia
6. Perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, bahkan 5
7. Kehidupan manusia meningkat dari level dimensi 3, ke 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinesis
8. Ada yang menyatakan tidak akan terjadi apa-apa
9. Ada yang menyatakan waktu sudah tidak akan berlaku, jadi waktu tidak linear, tetapi bisa berubah-ubah, sesuai dengan waktu yang kita alami, karena ditemukannya mesin waktu
10. Ditemukannya mesin waktu dan stargate
11. Manusia sudah dapat melakukan transportasi ke galaxi lain, melalui stargate
12. Bangkitnya messiah, yang akan menyelamatkan manusia dari kehancuran
13. Kebangkitan Isa AS / Jesus
14. First Contact pertama kali peradaban manusia dengan Alien/UFO
15. Manusia bergabung dengan komunitas antar galaxi pertama kali, manusia = galaxy being
Dalam kalender bangsa Maya yang sangat tersohor itu, diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan “dimurnikan”, selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru.

Saya sih yang tertarik pada nomor 8 dan 10. Seharusnya, jika nomor 8 benar… Saya kan bersyukur sekali kalau tak terjadi apa apa…

Namun, nomor 10 akan saya CATAT dalam ingatan saya. Apakah benar mesin waktu akan ditemukan??? Hufff??? Masa sihh??? Kalau ga ketemu gimana???

Enak kan punya mesin waktu itu…. Tapi, mungkin ini terlalu imposible deh…. Orang mati bisa di balikin lagi…. Soalnya kan kita bisa mengundur waktu… Ini akan menyebabkan kehancuran dunia…. Anak2 sekolah pada bolos karena waktu bisa undur undur seperti ubur ubur (ga nyambung.)

Ya…. Ini tergantung waktu saja… Siapa tahu bener bener terjadi atau tidak sama sekali… Ya kan???

29 Balasan ke Kiamat Tahun 2012? Serius?!

  1. bocahbancar mengatakan:

    HOhohohoho…
    Saya percaya, mesin waktu itu PASTI akan ditemukan😉

  2. BaNi MusTajaB mengatakan:

    Sejauh yang saya ketahui, tahun 2012 itu terjadi badai matahari. Tetapi entahlah.

  3. coex mengatakan:

    rame nich kalau 2012 kiamat …
    mantap hahahahhahaha😀😀😆

  4. NobodyKnowsMe。 mengatakan:

    menurut imajinasiku.. 2012 cuma kiamat kecil. dan masih akan ada sisa umat manusia.

  5. Harry Zhang mengatakan:

    WAch aq pingin banget tuch yang point nomer 7… tele kinesis…

  6. oLiPh_pReEtY mengatakan:

    itu cee tergantung dari diri kita.kalau kita prtcaya adanya Tuhan.kita wajib berdoa tuH….
    Kan salah satu rukun islam percaya kepada hari kiamat

  7. isfan mengatakan:

    benar tuch kita harus percya hari kiamat rukun iman ke 5 prcya hari kiamat

  8. sakurasan mengatakan:

    ng…ya…aq hanya percaya tuhan kok ^^<= pgn poin ke 11 hohohohooo

  9. edho azli bezad mengatakan:

    saya merasa semua itu hanya TUHAN yang tahu…

    tidak ada jiwa manusia sesempurna bapa yang disurga..

    I LOVE U JESUS Quw…

  10. m zaki el hakim mengatakan:

    menurut saya kiamat 2012 itu tidak akan terjadi apa lagi tgl 12 desember.karena semua manusia tdk ada yang tau kapan kiamat datang,nabi dan rasul aja tidak ada yang tau……………??????
    masak manusia bisa tau!!!!!!!!!!!!!……….. itu na,manya tahayul

  11. Farel Joew mengatakan:

    Nothing is impossible,….
    Yg psti dUnia adalah sgt tUa,..
    dan yg pasti lgi smuanya ttakluk dgn Tuhan,…
    Sungguh,…Kiamat adalah rahasia t’agung ALLAH,….
    Nmun, dlm Qoran pernah myebut,..terokailah alam semsta atas, bawah (air/udara/darat/) ,.kamu akan tahu kebenaran kiamat . Dan pda akhir zaman itu (yakni khidupan umat Nabi Muhammad ),.smuany tidak menentu , imam yg sharusnya mjadi pmbimbing agama mnjadi myesatkan dan org kafir lah yg akan mgambil dan mpelajari kitab Qoran shingga mreka mgetahui akan kdatangan kiamat . Spt: kdatangan planet X-Nibiru oleh bbrapa Over-Investigator yg myakinkan kita bhawa dunia akan hancur akibat matahari mula bpecah (serpihannya dktakan adalah planet Nibiru ) adalah sma sprti yg dikatakan al-Qoran (Surah As-Syam) Kiamat akan tiba dan segera mndekati umat manusia yg sesat apabila sang matahri mula bpecah yakni pd hari jumaat dan saat matahari terbit di barat . Nauzubillah ,.ini cman skadar komentar yg pasti ada kecacatannya . Maaf atas kcacatan yg mungkin .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: