Foto Foto Noordin M. Top (NEW dan UP TO DATE!!!)

Postingan ini di revisi untuk meningkatkan kinerja blog…!

Ini adalah foto asli dari Noordin M Top…. Masih menjadi buron. Semoga dia bisa cepat tertangkap. Karena dia adalah teroris paling dicari (mending jadi artis paling dicarikan?)

Sekedar humor nih…. Bang Noordin makin lama makin Ganteng ya…. HAHAHAHAHAHAHA…. Mukanya makin mirip Roma Irama… Oya, sekedar Informasi… Dia masih ada di Indonesia… belum balik ke Indo… Jadi hati hati ya?

41 Balasan ke Foto Foto Noordin M. Top (NEW dan UP TO DATE!!!)

  1. riyadi mengatakan:

    wah luh jangan asal-asalan dong postingnya….ntar kalo bang nurdin ngamuk ke orang2 indonesia gimana? yg tadinya dia kalo mau ngebom pake pilih2 dulu eh sekarang jadi asal bom aja krn udah gedek sama postingan2 kek gini…
    gw juga gak suka sama kekerasan yg dilakukan nurdin tp lo jangan gn dong caranya…membahayakan kita semua tau!!

  2. riyadi mengatakan:

    biasa khan bagi lu, tapi bagi orang lain belum tentu bung…
    tapi ternyata lu takut juga khan..buktinya tuh gambar dah diganti..nah gitu dong jangan asal naruh gambar ya…
    gw hargain seni humor lu, tapi asal jangan kelewatan…
    kalo gara2 posting lu rakyat indonesia menderita krn diteror nurdin gmn? ntar kalo posting lu ini dijadiin alasan nurdin ngebom indonesia gimana…malah elu ntar yg ditangkap densus lagi…

  3. Ing9it ad mengatakan:

    Hrusnya keamanan negara,hrus ngadain pos keamanan sampe ke peldalaman,jadi kita akan merasa aman ,meskipun jauh dari keramaian

  4. haris budiman mengatakan:

    nudin,nurdin,nurdin,,,ga bs ap si nurdin diajak ketemuan trus tanya apa maunya,,jd ga usah repot2 ngepung dia sampe ratusan polisi..kaya mo nangkap jin aja

  5. arul mengatakan:

    nurdin…kamu nyerah aja..kamu tau kan ilmu santet….sebelum kamu saya santet kamu nyerah aja…masak kamu membunuh saudara sendiri…

  6. Oris mengatakan:

    nudin,nurdin,nurdin,,,ga bs ap si nurdin diajak ketemuan trus tanya apa maunya,,jd ga usah repot2 ngepung dia sampe ratusan polisi..kaya mo nangkap jin aja; nudin,nurdin,nurdin,,,ga bs ap si nurdin diajak ketemuan trus tanya apa maunya,,jd ga usah repot2 ngepung dia sampe ratusan polisi..kaya mo nangkap jin aja;;

  7. tai mengatakan:

    dunsus88 :
    siapa di dalam…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    mr X : nur diiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn
    ha….ha………

  8. adii mengatakan:

    nurdin m. top anjinggggg~
    slamaa inii kauu hanya bikinn susahhh orangggg.,.

    MATILAH KAU~

  9. ardi mengatakan:

    noordin kamu harus sadar, membunuh orang tidak dalam perang adalah dosa besar, aku menyayangi kamu atas prinsif yg salah dari kamu, nah kalau mau dan berani perang ama amerika kamu perangi tentaranya amerika sana aku akan salut buat kamu jelas kamu masuk surga, dan tanah sorga kamu ambil semua buat kamu dan pengikut mu yg setia ,tapi jangan kamu mengorban rakyat sipil apalagi orang indonesia dan orang asing yg ada di indonesia jaga nama indonesia biar tidak dibilang pengecut

  10. habil mengatakan:

    matilah kau noordin m top/noordin entog
    dassssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggggggggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiilllllllllllllllllllllllllllll

    terima kasih densus 88 & polisi

  11. habil mengatakan:

    ALLAH PUN BERKATA

    SELAMAT DATANG NOORDIN M TOP DI NERAKAKU SELAMAT DATANG

  12. akau mengatakan:

    alhamdulilah nordin dhc mati .
    jdi gg yg bsa ngerakit bom ge dhc …

  13. ricky mengatakan:

    raSaIn Lu nUrdIn,,maKanya jGn sUka biKin uLah di nEgara gUe,nEGAra gUe sYstEm perTahanaNya caNgGiH,lu gA baKAL biZa kaBur….

    By: Nurdin tengtop

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: