Monsterku di Spore

Aduh, dari dulu aku mau posting ini tapi gak inget. Nih, hasil ciptaanku di Spore:

Photobucket

Drachorn

4 Balasan ke Monsterku di Spore

  1. Andryan Si Womanizer mengatakan:

    Itu game Spore… Kayak the sims 2 gitu… Bisa buat sendiri monsternya….
    Bisa berpetualang juga, jalan2, nge-dance, dll..
    Gamenya bagus kok…

    Nama gamenya:
    Spore

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: