Kegagalan Bukan Akhir Segalanya

Huh, sempet sebel sih gara gara Sanjose ga masuk babak semi final di E-Swaka Dharma Award Cerdas Cermatnya. Yup, walau begitu Sanjose masih tetep bersemangat. Persiapan selama ini juga ga rugi-rugi banget kok. Soalnyakan yang kita pelajarin itu pastinya berguna.Photobucket
Kegagalan ini akbibat sulitnya pertanyaan dan kurangnya perhatian dari Juri yang GAK BISA baca soal. Sebel deh! Belum lagi kelompok C lolos terus(ada sesuatu sepertinya!). Dan laginya, salah seorang guru dari SMP TiiiiiT(Sensor) memberikan kode kepada muridnya yang sedang bertanding. Ga percaya? Banyak saksi kok!
Itumah gak sportif makanya. Bukannya gimana mana ya? Walaupun Sanjose gagal, mereka masih sportif mainnya. Kalau bisa, Sanjose bersumpah akan menang kalau ada tanding ulang saat itu juga, Sanjose passti menang. Syaratnya, hanya ada juri dan para peserta!
Huh, udah liatkan? Inilah Indonesia! Never Play Sportif. Maennya korupsi aja. Emang tuh, SMP TiiiiT, guru dan murid-muridnya tokoh-tokoh pemimpin yang bakal KORUPSI!

9 Balasan ke Kegagalan Bukan Akhir Segalanya

  1. Jessy mengatakan:

    Wah, kalau kalah memang banyak alasannya, ya!!!….

    Tapi, anggap aja ini pengalaman baru, jangan terlalu di pikirkan….

    Sekarang, walau nggak ada lomba, kita tetap harus mengasah kemampuan kita, kan?…

  2. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    we………..
    curang banget yak!!!!

    aku juga sering kalah gara-gara kecurangan tim lawan

  3. dewa rama mengatakan:

    e-Sewaka dharma Award adalah ajang kemampuan TI yg pertama kali diselenggarain oleh Pemkot Denpasar. So…pasti ada kesalahan dan yakin tahun depan kesalahan itu akan berkurang. Yang penting pemkot Denpasar sudah mulai peduli dibidang ini. Semangat dan maju terus teknologi indonesia… jangan patah semangat ya

  4. adade mengatakan:

    .

    JANGAN SAMPAI SMP 1 GAK MENANG ! MALU JADI SEKOLAH FAVORIT. LIHAT AJA PENILAIAN JENIS LOMBA YANG LAEN.

    //ADADE

  5. Andryan Si Womanizer mengatakan:

    Wah, SMP 1 ituw kalah….

    Dia menang yang Blog sama Robot kayaknya….

  6. Snowdrop.Wananbe mengatakan:

    OH………..

    SKUL U MENANG YG MANA AJAH????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: