Monster Ancol Ajah Heboh!!!

ADUH!!! Muter2 WordPress nemunya Monster Ancol terus!!! Monster itu heboh dimana mana. N Kalian yang anggep itu monster… Itu bukan mbak, mas!!! Liat deh videonya disini dan KOMENnya VIDEO ANCOL SI MONSTER

Itu itu bukan Monster tapi KUTU AIR yang memang herbivora dan hanya makan bangke dan sampah! Bukan Manusia!!! BUKAN!!! Jadi, gak usah kawatir! Jadi kalo ada Monster itu di Ancol berarti Ancol itu jorok banget dong banyak KUTU yang makan sampah??? Ih….

2 Balasan ke Monster Ancol Ajah Heboh!!!

  1. Drude A.G.D mengatakan:

    Aduh, itwkan cuman kutu air biasa… Mereka mahkluk laut yang kecil dan ga berbahaya bagi manusia.

    Tenang aja yw!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: