Tokoh Yang Pasti Favorit Dari Harry Potter

Siapakah kira-kira yang akan menjadi tokoh favorit di skuel Harry Potter?

Harry Potter
Harry Potter Pictures, Images and Photos

Ron Weasly
ron weasly. Pictures, Images and Photos

Hermione Granger
Hermione Pictures, Images and Photos

Albus Dombledore

Albus Dombledore Pictures, Images and Photos

Severus Snape

Dark Snape Pictures, Images and Photos

Voldemort

voldemort Pictures, Images and Photos

Rubeus Hagrid

Hagrid Pictures, Images and Photos

Dolores Umbridge

dolores Pictures, Images and Photos

Sirius Black

Sirius Black Pictures, Images and Photos

EXTRA PICT

3 Pictures, Images and Photos

12 Balasan ke Tokoh Yang Pasti Favorit Dari Harry Potter

  1. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    kayaknya severus snape deh….
    di buku yang terakhir kan dijelasin tuh aslinya Snape, dia kan baik banget. the true hero. (i think…. ^_^)

  2. Drude A.G.D mengatakan:

    Yup bener bgt…
    Kasian dia harus mati…
    Tp, matinya gak sia2kan?

  3. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    yeah..
    tapi gara-gara itu Harry Potter makin ninggalin kesan ke pembacanya.

  4. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    weeeee…..
    tapi menurutku nggak biasa….

    buktinya kamu suka juga kan ama endingnya???

    *yeaaaa…. rada suka lah, meskipun gk suka banget*

  5. Drude A.G.D mengatakan:

    Gak terlalu…
    Karena aku sangka Harry adalah Gay dengan si Draco…
    Soalnya dulu ada berita gitu…
    Eh, ternyata gak(syukur)…
    Tapi, aku lebih seneng yang endingnya sedih loh… Misalnya si Harry jadi perjaka tua dan gak nikah2… Mati karena stress habis itu…
    Tuh, lebih menarikkan?

  6. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    hahahaha….
    iya”
    tapi jangan yang sedih” amat lah….

  7. Snowdop.Wannabe mengatakan:

    hahahahahaha……
    oia, katanya J.K. R…. harry potter kan udah tamat…mat…mat…mat
    tapi kok masiiiiiiiiiiiih aja dia buat seri yang dijual cuma satu hardcopy?! itupun cuma satu, ditulis pake tangan pula!!!
    aaaaahhhhhhhhhh………. saiia kand jadi gak tau ceritanya!

  8. Drude A.G.D mengatakan:

    Maksudnya aku gak ngerti???
    HARPOTkan mang udah tamat bu….

  9. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    ia………………..
    aduh…. kok nda mudeng ini???

    HARPOT emang udah tamat, sekarang ada buku yang isi cerita” kecilnya gituuuuuuuuuuuuuu………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: