Download Film Anime Baru and Lama

Ini aku mau kasi taw gimana carnya nge-download film porno dari xnxx.com Anime. Ini bukan post yang di request sapa sapa loh… Ini niat sendiri buat kalian pencinta Amin, eh, Anime. Gini loh cara download film Anime:

Pertamakali kamu buka Animea

Nah, habis itu di sana akan ada urutan huruf A B C D E F G H…Z

Nah, itu hurufkan letaknya di atas, nah huruf huruf itu di klik sesuai judul film. Misalnya, Pokemon, berarti kamu klik P. Ok ngerti???

Nah, hbis itu nanti keluar deh judul2 filmnya. Klik yang kamu mau habis itu. Misalnya, Pokemon The First Movie.

Kemudian klik2 deh yang kamu mau sampe kamu di hadapi oleh website website uploader seperti: MEGAUPLOAD….

Nah, pokoknya terakhir kamu di hadapi itu deh. Selamat Mendownload…

4 Balasan ke Download Film Anime Baru and Lama

  1. joZon mengatakan:

    wah Om
    WA orng awam nich
    bisa KaSIh tau gk
    Cara DONlot di MegaUpload

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: