Daftar Buku Novel Fiksi-Fantasi Karya Anak Bangsa

Nah, buat kali ini aku mau ngasi daftar novel dan buku fiksi fantasi local yang berhasil aku ketahui. Walau jalan ceritanya aku gak ketahui. Kalau ada waktu aku bakal bahas salah satu buku dibawah ini yang layak aku bahas. Nih daftarnya:

1. Fire Hearth: Sang Pemburu
2. IORI: Terperangkap Di Dunia Mimpi
3. CARDAN
4. Zauri: Legenda sang Amigdalus
5. Dreams Of Utopia
6. Cincin Odeleodeo
7. Para Penunggang Petir
8. Narend
9. Hozzo
10. Kitab Monster dan Makhluk-Makhluk Ajaib

Nah, itudulu listnya. Sebenernya sih ada banyak(kayaknya). Tapi, aku pajang yang itu dulu. Kalo sempet I wish to tell you the stories. Nih, contoh covernya:

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Tinggalkan Balasan

