Bersahabat, Pacaran, dan Dapetin Hadiah di Internet yuk!

Pasti diantara kalian tentunya sering bangetkan buka situs situs persahabata, pacaran, hubungan, atau hal semacam itu di internet?! Nah, yang sering kalian buka itu pernah ngasiliin hadiah gak?

Mungkin beberapa sudah tahu yang kayak begitu. Tapi, aku mau kasih tau yang laennya nih,

Contohnya saja:
FrensZone
Yuwie

2 Website itu ngasiin poin setiap kamu nambah temen/Refferal

Kalau aku selidiki yang bagus itu FrensZone. Soalnya setiap kamu:

You earn points when you perform the following actions,

  • Upload a Profile Photo
  • Vote on a Profile Photo
  • Post Profile Comment
  • Vote on a Profile
  • Post a Blog
  • Comment on a Blog Post
  • Create a Group
  • Make a Group Post
  • Reply to Group Post
  • Upload Video
  • Vote a Video
  • Comment on a Video
  • Upload Photo
  • Vote on a Photo
  • Comment on a Photo
  • Upload Music
  • Vote on a Music
  • Comment on a Music
  • Post an Event
  • Post a Classifieds

You also get points when any logged-in member view your following pages.

  • Your profile page
  • Your profile photos
  • Your friends list
  • Your blog
  • Your uploaded photos in photo gallery
  • Your uploaded videos in video gallery
  • Your uploaded music in music gallery
  • Your groups you created

Tuh, hebat gak? Kalo Yuwie setahuku cuman setiap kamu dapet refferal baru. Kalo Frenszone kamu bisa ngelakuin apa aja yang di sebutin diatas. Hadiahnya juga bukan cuman uang saja. Bisa di tuker poinnya dengan benda benda elektronik, kayak HP, laptop, dll. TANPA DIUNDI, loh!!

FrensZone sama dengan Friendster, Multiply, Hi5, Myspace. Hanya saja FrensZone memberi kita point yang dapat di tukar setiap kita biasa melakuka aktifitas yang kita lakukan di Friendster, Multiply, Hi5, Myspace. Wah, menarik banget yw!

Jadi, Buruan daftar ya!!!

9 Balasan ke Bersahabat, Pacaran, dan Dapetin Hadiah di Internet yuk!

  1. Drude A.G.D mengatakan:

    Udah… saiia udah punya poin 4.000!!! Kaka saya dapet Hp… Poinnya 80.000 waktu itu…. Hbat dia…

  2. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    aaaaaah……………
    kapan” aja dah…….
    sibuk banget nieh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: