Axis! GSM Yang BAIIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKnya Keterlaluan!!!

Tau dong GSM baru yang udah langsung ngetop yang namanya Axis? Ya, pasti! GSM yang pernah digosipin ini itu layaknya artis akhirnya sekarang pamornya naik menjadi GSM YANG BAIK! Promosi Axis yang menjadi jadi pasti membuat seluruh masyarakat Indonesia ingin mencicipi GSM ini bagaikan nasi goreng buatan ibu sendiri.GSM ini pertama kali memikat diriku saat Axis menawarkan free internet access for 10MB!!! Wow, ini sangat memikat sekali! Apalagi dulu tarfinya 0,1/kb. Wah! Sangat mengiurkan pokoknya! Dan sekrang naik karena promo habis menjadi 0,7/kb. Ada juga 0,5/kb untuk yang Axis Asix!!!

N sekarang Axis malah ngasi 100 rupiah tiap adda orang telpon permenit N ngasi 30 menit tiap ngaktivin kartu and 120 menit tiap isi pulsa. Tuh, kebayang gak baeknya kayak gimna???

Belum lagi smsnya 1 rupiah kesesama dan 60 rupiah ke lain operator. N yang paling mengguncang adalah 1 rupiah pernelpon ke sesama operator saat weekend…

But, kuallitas Axis masih standar dan seering ada gangguan. Tapi, untuk tarif segitu gak apakan?

So, Buruan deh pake Axis!!!

19 Balasan ke Axis! GSM Yang BAIIIIIIIIIIIIIKKKKKKKKKKKnya Keterlaluan!!!

  1. Drude A.G.D mengatakan:

    Gak lah….
    Tapi, mungkin ada sedikit….

    Soalnya Axis itu lagi gencar2nya dengan masa2 Promosinya….

    Next Topic: XL VS Axis VS Indosat

  2. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    owh…….
    hahahahahaha….
    kamu sendiri udah nyoba?

    bagusan mana ntuh ama Indosat?

  3. Drude A.G.D mengatakan:

    Sama2 baik…. Untuk ke lain operator lebih bagus Indosat…
    Ke sesama lebih bagus Axis…

  4. Snowdop.Wannabe mengatakan:

    oooeeeee…..
    kepanjangan ntu…..
    yang u kasi kemaren aja belon kelar semua!!!
    baru ampe bab ke berapaaa gitu.

    ceritanya seru kok, tapi ada kata yang janggal. nggak banyak siy.

    bagus…..

  5. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    ya iaaaaaa laaaaaah………….!!! maza ya iya donk?!

    bagus”

    eeeee…
    kalo Surya cerita macem” jangan dipercaya!
    konfirmasi ke aku dulu!!!
    *nanti malah ada berita yg ngancurin reputasi nih!*

  6. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    tapi kalo yg ni dah kelar yaa….

    inget ntu, k.o.n.f.i.r.m.a.s.i

  7. Drude A.G.D mengatakan:

    Eh, perasaan novel yang aku kirimin nto dah lengkap deh ampe bab 31!

  8. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    ntar aku liatin lagi deh…….
    yang pasti banyak banget………
    ampe ratusan gitu deh!!!!

  9. safitri mengatakan:

    knpa sih klo di rumah aku jaringan axis susah sekali???truz klo stiap malam saya kirim sms selalu pending knp axis????

  10. Drude A.G.D mengatakan:

    That’s it… Itulah kelemahan Axis….

    Jaringannya!!! The Network Is The Axis’s Weakness….

    Biasa, kan murah!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: