Beaten Elite 4

Yeah… Akhirnya aku udah ngalahin Elite 4 di Shinnoh. Lengkap sudah. Kanto, Johto, Hoenn, ama Shinnoh. Bangka rasanya. Nich… Aku kasi ringkasan tentang perjuanganku melawan Elite 4…

Pertama. Lewatin Victoria Road melelahkan sekali. Jalannya berliku-liku tidak karuan. Tapi, itulah perjuangan.

Selanjutnya. Yang ke-2. Melawan Elite 4 Aaron. Aku sih gak kewalahan banget. Coz, biasnya Pokemon tipe Bug gampang dilawan. Oh ya. Aku lupa. Pokemonku itu :

· Torttera

· Dialga

· Staraptor

· Bidoof

· Floatzel

· Garchomp

Keren gak? Aku ngandelin Staraptor nih. Coz, diakan Pokemon Flying. Pokemonnya Aaron meliputi :

· Dustox

· Heracross

· Vespiquen

· Drapion

· Beautifly

Kemudian. Pertarunganku berlanjut melawan Elite 4 Bertha. Lumayan kewalahan nich. Nenek2 satu ini kejem deh beratarungnya. Aku ngandelin Torrera dengan Earthquake-nya. Pokemonnya Bertha:

· Quagsire

· Whiscash

· Sudowoodo

· Golem

· Hippowdon

Setelah melawan Bertha. Aku melawan Flint. Cowok kribo ini so easy… Ngandelin Floatzel aja cukup. Pokemonnya Meliputi :

· Rapidash

· Infernape

· Lopunny

· Steelix

· Drifblim

Kamudian berlanjut lagi melawan Lucian. Cowok pake kaca mata ini dan berambut panjang, lumayan susah ngelawannya. Aku ngandelin semua Pokemon. Suka gonta-ganti. Pokemonnya :

· Mr. Mime

· Girafarig

· Alakazam

· Bronzong

· Medicham

Deag-Dig-Dag-Dug. Deg-degan Man. Sekarang aku akan melawan Champion. Cynthia. Pokemonnya keren2. Dan lumayan susah untuk dikalahi. Aku ngandelin semua Pokemonku. Nich List Pokemonnya :

· Spiritomb

· Garchomp

· Lucario

· Gastrodon

· Milotic

· Roserade

Yeah… Aku sudah mengalahi semua Elite 4 beserta Championnya. Dalam waktu perjalanan 28 Jam 11 Menit. Dari Twinleaf Town sampai Pokemon League. Yes… Apakah kamu sudah mengalahkan semuanya? Mau trik? Kirim Komen…!^^ Untuk gambarnya Kunjungi http://www.serebii.net/pokedex-dp/

8 Balasan ke Beaten Elite 4

  1. Drude A.G.D mengatakan:

    Wah Keren BAnget sich… Kamu Pokemon Master ya? kasi tips dong. Buat pemula…

  2. p312m@n@ mengatakan:

    gila… kayaknya qe toe pecinta banget ya ma pokemon!!! my brother is too!!! ka2kq jg pokemon master lhoooo!!!

  3. Drude A.G.D mengatakan:

    Yes. Ok. Tnx. Pokemon Mystery Dungeon and Pokemon Diamond. Right??

Tinggalkan Balasan

