Ash’s Father (Ayahnya Ash)

Buat kamu yang emang suka pokemon pasti sering bertanya tanya. Siapa sih ayahnya Ash? Nah yo. Pasti bingungkan. Nah mari kita bahas sekarang….

Berdasarkan logika sich ayah dari Ash adalah Mr. Ketchum. Itu baru logikakan? Banyak sekali yang masih bingung. Termasuk aku juga. Maka dari itu aku akan ngasi tahu beberapa pendapat tentang siapakah Ayah dari Ash.

Nich Dia:

1.Giovani. Banyak bilang begitu. Hm… Kayaknya cuman 50% Pas buat jadi ayahnya Ash. Cuz, Diakan jahat.

2. Lance. Menurutku sich pas banget. Tapi apa gag terlalu muda? 80%

3. Mr. Mime. Cuman sedikit yang bilang. Dan aku gag setuju banget. Masa Pokemon ngelahirin Manusia. 10%

4. Drake. Elite Four dari Hoenn. Boleh juga sich jadi Ayahnya. Tapi terlalu tua. 75%

Jadi kalian pilih sendiri. Dan pikir sendiri. Kira-kira siapa. Ada juga yang bilang Ash bakal gabung ama Ayahnya bertarung melawan sesuatu yang dasyat.

13 Balasan ke Ash’s Father (Ayahnya Ash)

  1. p312m@n@ mengatakan:

    klo drake? hmmmm…. kayaknya iya dech!!!
    coz,ayahnya ash psti dah tua,gk muda!!!
    klo kemudaan, ntar dikira anak tiri lagi!!!
    kan kasian!!!

  2. fian (dark-pokemon trainer) mengatakan:

    wahhhh..
    klo gw sih dari awal yakin si lance dragon trainer…
    coz dia kerenn.. cocok sama ibunya yang cantik.. situ penggemar pokemon???

    wah gw belum main yang sinnohh hua pengen!!
    udah ada PCnya apa belum yah???

    wahhh gw pengen cari komunitas pokemon di Indonesia jarang bgt c..

    email gw yah di valkcrist@yahoo.co.id

  3. Drude A.G.D mengatakan:

    Udah ada kok….
    Kamu bisa download di http://www.3roms.com untuk romsnya….
    Emulatornya bisa pake yang di No$GBA…. baca aja artikel”Cara Pake Pokesav” disana ada

    Nah… Buat Permana. Bisa juga sih…. Jadi anak putra titian aja segala…. Kan lucu… Heheheh… Kasian deh Ash gak bisa mengungkap ayahnya sapa….

  4. -nik- mengatakan:

    wuuah… mr mime masuk daftar tersangka? wekeke…

    aku yakin ayahnya belum keluar di animenya…

    ngomong2 kalo mau DL/nyari anime pokemon dimana ya??? aku terbiasa sama yg dub inggris, tapi susah dapetnya… dulu ada vcdnya dari blockbuster (bukan promosi^^), tapi sekarang udah gak pernah nemu lagi…

    maaf nanya yg aneh2 ya… masalahnya jarang ada yg suka pokemon di indo…

  5. Drude A.G.D mengatakan:

    Yuk…. Ayahnya belum keluar…. masih ngumpet!!!!
    Wah kurang tau…. Aku ngikutin aja di serebii.net game and movienya…. Aku sih ngumpulin serial yang shinnoh dari DVD copian…… kalo movienya juga….!!! Jarang ada yang original….!!!! Kalo mau ke malay…. ada banyak original loh….!!!
    Wah… Banyak kok yang msi suka Pokemon di sekolah ku teritnung seperempatnya….!!!!

  6. ShInicHi.. mengatakan:

    Wiiihhh..
    Keren2…
    Mmmmmm…
    Siapa ya? Klw menurut aq mungkin Lance, soalnya kan disebutin bakal bergabung dan melawan sesuatu yg dahsyat.. Berarti, yg plng kuat..
    Mungkin Lance..
    Mungkin lho..
    He3x..
    Salam kenal..

  7. Faris mengatakan:

    Klo aq berpendapat sih c Mr.Mime,,,,,,,.

    Soalnya,mngkn aja c Mr.Mime itu ayahnya Ash yg entah knp berubah jadi PkMn……..

Tinggalkan Balasan

