Kalo lagi Kesel

Hm… Tentunya kamu pasti pernah keselkan dan pingin banget marah-marah?! Stoplah kebiasaan itu karena merugikan kamu (kata orang kalo marah cepet “TUA”). Ada tips nich. Buat kamu yang pingin curhat tapi gak ada yang tahu dan gak nyebar jadi gossip.

Kamu pernah curhatkan? Nah, munkin tentang percintaan kamu, masalah kamu, dan lain-lain. Curhat ama siapa? Ortu? Gak takut? Temen? Gak takut jadi gossip? Terus curhat ama siapa, dong? Nich, ada caranya…

Simak baek-baek ya!!!

1. Mau curhat tentang apa? Masalah? Rasa kesal? Atau apapun

2. Siapkan selembar kertas yang paling bagus! Gak bagus juga ga apa apa.

3. Siapkan bolpen paling mahal. Gak mahal juga ga pa pa.

4. Siapkan diri buat curhat

5. Tulislah perasaan kamu di kertas tadi anggep aja kayak curhat beneran.

6. Baca 2-3 kali. Nah, itulah perasaan kamu.

7. Kalo kamu dah puas buanglah kertas itu. Anggap aja kamu mau buang masalah/rasa kesal kamu itu.

8. Kalo belum puas bacalah lagi dan kalo belum puas dan simpen ditempat yang gak bias di jangkau orang.

Nah, gimana? Semoga bias ngebantu ya. Ohya! Tnx buat Cece Vera yang udah ngasi tahu cara ini sampai aku nyebarin lewat blogku yang sepi pengunjung. Hahahaha… Keep Your Mind!!!

21 Balasan ke Kalo lagi Kesel

  1. Hidayat mengatakan:

    Cukup menarik! Tapi sayangkan beli kertas mahal2 pada akhirnya dibuang…
    heheheh….!!!

  2. p312m@n@ mengatakan:

    maksud loeee??? kasi tips yg laem dunkzzz!!! btw, nie q lo,yg digosipn ma qe pcran wktu di bus plathan jurnalistik thun 2008 (ueeeekkk) mash qe inget q yg lucu, baek hti dan tdak smbong???

  3. p312m@n@ mengatakan:

    klo lg kesel,,, hmmm… pertama: naek dulu ke genteng rumah yg tingginya, buju buneng… tinggi amat!!! danyang kedua: lompat aja dech… berhasil kan!!!
    good luck yaw!!!

  4. Drude A.G.D mengatakan:

    Coba aja sendiri…. But Don’t Try This In Bali…. Benerkan???

  5. p312m@n@ mengatakan:

    q dah coba koq!!! karank gantian qe yang coba!!! gimana??? cuma lompat aja koq, gak susah2 amat kan??? paling cuma patah kaki ma cedera leher aja koq!!! gitu aja koq repot!!!

  6. Drude A.G.D mengatakan:

    wAH…. Berarti sekrang kamu dah jadi nenek reyot dong. kan udah nyoba…..
    Hahahahahha…….

  7. p312m@n@ mengatakan:

    sory dah lama nech,,,g blz!!!

    enak aja lu bilang gua nenek reyot!!! gua bukan ne2k reyot,tapi kuntilanak yang kesepian tao!!! he,,,1000x

    egh,,,lu dah ganti provider ya??? cz waktu nie gua sms lu cuma bilang met gakungan,hape lu kagak2 aktif mulu!!!

    ya udah,,,lewat fs aja yach!!! gua dah ngasi alamat fs gua di friends photosnya! di add yach!!!

  8. Snowdop.Wannabe mengatakan:

    hahahaahhahahahaha…………………….
    yampund………………………………………..

    cukup teriak aja, masalah u lepas dah semuanya…
    *cari tempat teriak yang tepat tapi*

  9. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    yeeeee…………
    tapi lega banget loh….

    ya jangan lebar” napa…..!
    biasain aja juga plong rasanya

  10. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    ia juga ya….
    tapi aku kea gitu kalo lagi bener” kesel…
    kalo udah ampe stress langsung potong rambut *kaga nyambung sih…*

  11. Drude A.G.D mengatakan:

    Wah, kayak britney spears dong???
    Diakan lagi stress trus potongin rambutnya ampe botak!

  12. Snowdrop.Wannabe mengatakan:

    tapi aku nggak ampe botak siy…..
    *tengsin ke sekolah rambut botak, cuYY*

    paling ganti style ajah……

    hahahahaha….
    aku baru ja habis potong rambut,
    stress gila!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: